Alhamdulillah sore tadi kami mengadakan pertemuan dengan beberapa ikhwah yang berkomitmen untuk pengembangan Tabarru’ Muslimin Indonesia, maka insya Allah akan segera direalisasikan manajemen yang lebih baik dari kegiatan-kegiatan Tabarru’ Muslimin untuk mencapai hasil yang lebih maksimal, yaitu dengan mensinergikan potensi dan kegiatan-kegiatan yang ada, kesimpulan pertemuan:

– insya Allah Tabarru’ Muslimin Indonesia selanjutnya akan bergerak dalam wadah yayasan yang akan segera dibentuk, kemudian divisi-divisi kegiatan didalamnya beberapa ada yang akan sebagai badan usaha yayasan yang mana profitnya akan diberdayakan untuk pengembangan dan mengcover biaya operasional, lalu sebagian lainnya adalah kegiatan nirlaba yang bersifat sosial-dakwah dan pemberdayaan.

– insya Allah beberapa unit/divisi kegiatan yang realisasinya akan disinergikan dalam konsep yang terpadu yaitu: Perkreditan, Sunduq Tabarru’ (asuransi syariah), Muslimpreneur University, WAZIS-R, Permodalan Syariah.

– insya Allah dirintis Tabarru’ Muslimin perwakilan/cabang/komunitas lokal di beberapa daerah lain yang memiliki komitmen, potensi dan kesiapan dari mitra lokal setempat, dalam pembicaraan awal tadi insya Allah di Kebumen ada yang siap buka. Bagi ikhwah di kota-kota lainnya yang berminat menjadi pelopor di wilayahnya silakan hubungi kontak kami.

Kontak: 085729231531 / pinbb: 2A000BD7 (Abu Husain Munajat)
FB Resmi: https://www.facebook.com/groups/tabarru/

Bagan alur konsep terpadu kegiatan Tabarru Muslimin

2 Comments

  • adi prasetyo says:

    mau buka di purbalingga gimana caranya akh?

    • admin says:

      Untuk membuka di kota-kota lainnya kami harapkan bahwa yang menjadi inisiator adalah ikhwah yang telah memiliki kemapanan usaha, dalam arti bahwa kegiatan ini bukan jualan untuk profit oriented pengurusnya, tapi lebih kepada bagaimana saling berbagi pengalaman dan mensinergikan potensi yang ada. Mapan dalam hal ini mungkin bisa diukur dengan kemampuan finansial yang cukup (pendapatan minimal 10juta per bulan) dan memiliki usaha yang telah berjalan minimal 5 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *