Yuk Ikut COBBA…!

December 13, 2013

Riba saat ini seakan tak bisa lepas dari dinamika dunia bisnis, dan menjadi entrepreneur seakan tak bisa diraih kecuali dengan ikut ‘memanfaatkan’ muamalah ribawi. Padahal, seorang MUSLIMPRENEUR hanya akan mampu meraih kesuksesan dunia dan akhirat jika berbisnis dengan benar; benar dalam bisnisnya dan benar dalam muamalahnya.

Bagi Anda yang ingin terjun ke dunia wirausaha, Anda yang baru memulai bisnis, atau Anda yang ingin belajar bisnis bebas riba… Yuk, ikuti sharing bareng start-up bisnis:

COBBA (Coaching Bisnis Bebas Riba)

Sebuah forum belajar/training dengan format yang serius tapi santai, Insya Allah akan diadakan secara intensif dan kontinu setiap pekan dengan didampingi oleh coach/mentor yang telah berpengalaman.

Waktu         : Setiap Rabu jam 15.30 – 17.15 WIB, kelas perdana pada 18 Desember 2013

Tempat     : Ruang Training Kantor Majalah Bisnis Muslim, d/a Nitipuran No.213 Rt.07 (seberang Masjid Baabul Maghfirah/Masjid BBM Nitipuran), Jl.Wates Km.2 Yogyakarta

Kontribusi    : Gratis/sukarela

Peserta     : Sementara khusus ikhwan/laki-laki. Kapasitas ruang terbatas 20 orang. Bagi yang ingin menjadi peserta silakan mendaftar: “Nama, usia, alamat domisili, jenis/nama usaha jika sudah ada, atau status mahasiswa/karyawan/…”, kirim via SMS ke 085729231531 (Abu Husain Munajat)

Coach/Mentor     : Bp. Abu Faros Slamet Rahardjo, Bp. Abu Husain Munajat, dan para mentor tematik lainnya yang akan dihadirkan.

Penyelenggara     : Muslimpreneur Academy bekerjasama dengan RibaCrisisCenter Joglosemar

Melalui forum ini nantinya insya Allah juga akan membuka peluang kepada akses permodalan syariah, realisasi merintis usaha dengan pendampingan, dan pengkoneksian kepada pengusaha muslim yang sudah lebih mapan.

Dengan lahirnya Muslimpreneur-muslimpreneur yang tangguh, dengan tumbuhnya bisnis-bisnis tanpa muamalah ribawi, perlahan tapi pasti insya Allah ekonomi umat akan semakin kuat!

1 Comment

  • Assalamu’alaikum, saya Dissi, pemilik Bataslangit Media Creative di Jakarta. Sangat senang dengan ide Tabarru Muslimin dalam gerakan Muslimpreneur tanpa riba. Semoga saya bisa ikut ambil bagian dalam gerakan ini, wassalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *