Bismillah…
PELUANG INVESTASI SYARIAH – SUNNI PROPERTI (Bisnis Jual Beli Tanah)
Mari galakkan kerjasama sesuai prinsip syariah, bebaskan usaha dari jerat-jerat riba dengan permodalan syirkah.

Alhamdulillah, Sunni Properti (www.sproperti.com) telah berjalan kurang lebih hampir 3 tahun, dengan membuka proyek kavling kawasan khusus merintis pemukiman ahlussunnah. Proyek tersebut ada di Prambanan Klaten dan Sedayu Bantul Yogyakarta. Total luas mencapai 3 hektar lebih dengan nilai jual total di atas 5 milyar. Alhamdulillah untuk lahan di sedayu sudah terjual di atas 80% dan lahan Prambanan mencapai 50%. Proyek ini adalah bukan proyek yang menitikberatkan pada profit, bahkan tujuan utamanya adalah merintis pemukiman ahlussunnah yang diharapkan dapat mengembangkan dakwah di lokasi tersebut. Sehingga pembeli pun dibatasi hanya untuk yang sudah mengenal dakwah sunnah (setidaknya simpatisan) dan berbagai pengelolaan mewujudkan pemukiman ini nantinya lebih bersifat swadaya bersama. Semoga Allah mudahkan urusan kami dan menjadikan amal kebaikan bagi siapa saja yang mendukung dan membantu terlaksananya rencana tersebut.

Kini, tahun 2014 ini insya Allah kami ingin mulai memasuki bisnis riil dengan tujuan profit murni. Dengan bekal pengalaman dan relasi bisnis seputar properti, kami optimis insya Allah rencana bisnis ini mempunyai peluang yang sangat prospektif. Sebagai tahap awal kami akan memulai dengan bisnis jual beli tanah, karena dalam tim kami telah memiliki pengalaman jual beli tanah untuk meraih profit.

Jual beli tanah tentunya sarat dengan modal, selain tentunya dibutuhkan kejelian melihat peluang kenaikan harga tanah. Kadang kita jumpai ada info menarik, orang menjual tanah karena butuh uang dan keperluan mendesak, tanah dijual di bawah harga pasar, dan masih prospektif untuk menunggu sebentar meraih profit dari kenaikan harga tanah dalam jangka waktu kurang dari setengah tahun. Bahkan berdasar pengalaman kami, ada trik-trik tertentu yang membuat bisnis ini bisa mencapai profit berlipat, tentunya dibarengi usaha yang keras untuk memproses dan menyelesaikan administrasi tanah. Ada banyak contoh, misalnya tanah yang berstatus sawah namun bisa dikeringkan menjadi pekarangan, harga beli cukup murah, dengan sedikit modal biaya pengeringan menjadi sertifikat pekarangan maka harga bisa langsung melambung dan dicari banyak calon pembeli yang dibawa para makelar relasi kami. Ada juga tanah yang agak luas, misalnya 500 meter, biasanya dijual per meter lebih murah daripada yang luasan kecil. Jika prospektif, kita bisa pecah menjadi 3 atau 4 kavling lalu dijual per kavling dengan harga per meter yang lebih tinggi, yang tentunya lebih banyak calon pembeli yang mencari luasan sedang daripada luasan besar. Dan masih banyak lagi trik lainnya, yang tentunya tetap syar’i, namun insya Allah mampu mendongkrak profit dari bisnis ini.

Resiko? Ya tentunya semua jenis bisnis ada resikonya. Tapi bisnis jual beli tanah insya Allah termasuk minim resiko. Dengan rata-rata kenaikan harga tanah di Yogyakarta bisa mencapai 30% setahun, jika investasi tanah kita itu agak lama laku maka tetap saja harganya jarang turun, bahkan cenderung terus naik. Barang dagangan kita jelas, karena tanah ada sertifikatnya, tidak basi atau kadaluarsa, tapi tinggal menunggu waktu terjual insya Allah. Ini dengan asumsi kita sekedar jual beli tanah tanpa kejelian dan tanpa menerapkan trik-trik bisnis jual beli tanah secara khusus.

Bagi antum yang berminat ikut serta dalam bisnis ini, dengan kesiapan dana minimal 10 juta, kami persilakan bergabung. Daripada uang hanya mengendap di bank yang memutarnya untuk muamalah ribawi, alangkah lebih baik dikelolakan dalam bisnis yang minim resiko oleh pengelola yang insya Allah berpengalaman dan amanah. Kuota investasi kami buka maksimal total Rp.500 juta saja dalam tahun ini. Sistem kita adalah sistem bagi hasil tahunan insya Allah, laporan keuangan usaha akan kami sampaikan dalam grup khusus para investor Sunni Properti. Modal nantinya akan kita usahakan menjadi sebagai saham PT SUNNI PROPERTI, sehingga ke depannya dapat dikelola secara lebih profesional. Rencana konsentrasi bisnis pada tahap awal, dengan modal 500 juta adalah jual beli tanah. Tahap selanjutnya mudah-mudahan ke depan insya Allah yang mampu menghasilkan margin lebih besar adalah juga menangani konstruksi sehingga menjadi jual beli tanah plus rumahnya. Tenaga ahli di bidang ini telah siap insya Allah dapat menjadi tim bisnis yang solid dan profesional.

Bagi yang berminat serius investasi, dengan kesiapan dana minimal 10 juta, silakan hubungi ana, atau bisa bertemu langsung: 0817275237 / 085292631963 / 085729231531, atau via pesan ke akun ana. (Abu Husain Munajat).
Lengkapi data
Nama:
Nomer HP:
Alamat:
Nmr KTP:
Rencana modal:

13 Comments

  • prayitno says:

    simtem bagi hasilnya seperti apa ya akh?prosentase atu bagaimana?
    terima kasih

    • admin says:

      sistem bagi hasil adalah membagi keuntungan bersih untuk pengelola dan investor sesuai kesepakatan nanti, misalnya dalam suatu tahun profit bersihnya 100 juta lalu ini dibagi-bagi utk pengelola dan para investor.

  • Anton says:

    Assalamu’alaikum,

    Boleh minta info detail dan rancangan model usaha yang akan di jalankan via email? Mengingat sekarang Ana tidak di Indonesia, bolehkah mewakilkan sahabat atau keluarga untuk berjumpa Antum dan mendengar penjelasan detail investasi dan akad investasi?

    Jazakallahu Khairan

    Wassalamu’alaikum

    • admin says:

      wa’alaykumussalaam, afwan utk investasi perusahaan properti ini kami tunda dulu karena butuh persiapan lebih matang. saat ini kami dahulukan investasi di usaha kertas bekas yang sudah mulai berjalan.

  • suroyo says:

    bismillah
    afwan mau tanya di bisnis di usaha kertas bekas apa menerima investasi juga akh?

  • Abu Fadhil says:

    Assalamu’alaykum
    Untuk info detail tentang Usaha Kertas Bekas bisa kami lihat dimana? Atau bisa dijelaskan secara ringkas

    Jazakallahu Khairan

    • admin says:

      Wa’alaykumussalaam, informasi mengenai usaha kertas bekas akan kami kirim email setelah data-data calon investor di sms kepada kami.

  • bagus abu raeesa says:

    Bismillah, bisa kah di emailkan mengenai usaha kertas bekas, penjelasan ringkas.

  • Imam Mahfudh says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. mohon penjelasan singkat mengenai investasi Usaha Kertas Bekas, dan bagaimana pola bagi hasilnya….mohon dapat diemilkan…
    Demikian terima kasih…Wassalam
    Imam Mahfudh

  • khaeruL anwar says:

    AssaLamuaLaykum, maaf sya berminat investasi di usaha kertas. Kira2 sistemnya gimana minimaL investasinya berapa.

    • admin says:

      Wa’alaykumussalaam, minimal investasi Rp.5 juta, tapi sementara ini kuota investasi sudah terpenuhi belum kami buka lagi. Jika kami buka kembali maka akan kami umumkan insya Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *